Home > Berita Liga Italia > Alasan Dani Alves Tinggalkan Juventus

Alasan Dani Alves Tinggalkan Juventus

Turin – Dani Alves akhirnya membeberkan alasan dirinya memutus kontrak kerjanya di Juventus musim panas ini. Tak boleh memainkan alat musim di dalam area ruang ganti menjadi alasan Alves tinggalkan Juventus.

Alasan Dani Alves Tinggalkan Juventus

Alves selama ini memang kerap membawa alat musik dan memainkannya ke ruang ganti sebelum maupun sesudah bertanding. Kebiasaan ini sudah ia lakukan sejak masih membela Barcelona dan juga bersama dengan timnas Brasil.

Sedangkan L’Equipe mengabarkan bahwa Alves berkata, “Di ruang ganti, kami tidak diizinkan untuk memainkan musik. Saya tidak bisa hidup tanpa musi, tanpa tarian,”

“Saya bukan figur gila yang ingin mengubah semua aturan, dan setiap orang punya cara sendiri untuk meningkatkan energinya dan menyalurkannya ke orang lain. Saya senang jika suasananya menyenangkan. Saya memikirkan kebaikan bersama,” sambungnya.

Selain itu Alves mengaku ada banyak hal yang . . . . . . tidak cocok antara dirinya dengan Juventus. Bahkan, mantan pemain Barca ini merasa bahwa Juve tidak bisa mengerti dirinya dengan baik, termasuk di atas lapangan.

“Saya mengalami banyak masalah, mereka tidak mengerti saya, di dalam dan luar lapangan. Butuh waktu untuk menyatukan apa yang ada di pikiran kami dan begitu kami menemukannya, hasilnya langsung datang,” tandas pemain asal Brasil ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...