Home > Berita Liga Indonesia > Ahmad Nur Hardianto Terancam Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-22

Ahmad Nur Hardianto Terancam Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-22

Lamongan – Penyerang Persela Lamongan Ahmad Nur Hardianto, terancam tidak bisa ikut memperkuat timnas Indonesia U-22 saat berlaga di SEA Games, Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus 2017. Lantaran cederanya masih belum pulih.

Ahmad Nur Hardianto Terancam Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-22

Ahmad Nur Hardianto Terancam Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-22

Nur masuk ke daftar 23 pemain timnas Indonesia U-22 yang menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, Thailand, 19-23 Juli. Walaupun kondisinya masih dalam proses pemulihan cedera adductor yang menimpanya.

Selama berada di Bangkok, Nur masih berlatih terpisah dengan rekan-rekan satu timnya. Bahkan, ketika timnas Indonesia U-22 menggelar latihan untuk persiapan melawan Mongolia, pemain berusia ini tidak tampak.

Baca juga : Pemain Sriwijaya FC Diamanakan Pihak Kepolisian

“Nur harus istirahat karena cederanya kembali kambuh. Makanya dia tidak ikut berlatih bersama tim. Dia menunggu . . . . . . saja di hotel sampai latihan selesai,” kata Deputi Sekjen PSSI Fanny Riawan kepada Goal Indonesia.

“Bila terus seperti ini Nur bisa saja kami coret. Kami membutuhkan pemain-pemain yang fit dan siap dimainkann saat SEA Games nanti, karena target kami mendapatkan emas,” ia menambahkan.

Pada SEA Games 2017, timnas Indonesia U-22 menempati Grup B. Armada Luis Milla tersebut bakal berhadapan dengan lawan yang kuat yakni Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...