Home > Berita Liga Indonesia > Achmad Jufriyanto : “Kami Gagal Genang, Jadi Gol Itu Tidak Terlalu Spesial,”

Achmad Jufriyanto : “Kami Gagal Genang, Jadi Gol Itu Tidak Terlalu Spesial,”

Bandung – Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto menyayangkan hasil timnya yang gagal meraih kemenangan atas lawannya Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (22/7/2017) lalu. Seperti diketahui, laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Achmad Jufriyanto : "Kami Gagal Genang, Jadi Gol Itu Tidak Terlalu Spesial,"

Achmad Jufriyanto : “Kami Gagal Genang, Jadi Gol Itu Tidak Terlalu Spesial,”

Persib sempat unggul lebih dulu melalui gol Jufriyanto pada menit ke-15. Namun gol tersebut berhasil dibalas Persija empat menit kemudian, melalui sepakan Ramdani Lestaluhu.

Baca juga : Ricky Sebut Borneo FC Dalam Tekanan Yang Tinggi

Sebenarnya, itu merupakan gol perdana Jufriyanto di Liga 1 2017. Tapi dia menganggap gol itu menjadi tak istimewa lantaran gagal membawa tim Maung Bandung memetik tiga poin.

“Pertandingan ketat. Senang bisa cetak gol, sayang . . . . . . kami tidak bisa memenangkan pertandingan,” ucap pemain yang akrab disapa Jupe ini, seperti dikutip laman resmi Persib.

“Kami gagal menang, jadi gol itu tidak terlalu spesial,” tegasnya.

Di samping itu, Jupe harus menerima kartu kuning di laga itu, yang membuatnya harus absen pada laga selanjutnya melawan Perseru Serui, 29 Juli mendatang. Hasil itu pun membuat Persib masih tertahan di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 21 poin dari 16 laga yang telah dijalani.

(Bahaudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...