Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Siap Bayar Mahal Untuk Bisa Dapatkan Aubameyang Kembali

AC Milan Siap Bayar Mahal Untuk Bisa Dapatkan Aubameyang Kembali

Milan – AC Milan mengagendakan pembicaraan dengan Pierre Emerick Aubameyang pekan ini. Sempat dijual murah beberapa musim lalu, Rossoneri kini berani bayar sangat mahal.

AC Milan Siap Bayar Mahal Untuk Bisa Dapatkan Aubameyang Kembali

Aubameyang

Sempat dikabarkan jadi incaran Arsenal, Liverpool dan Paris Saint-Germain, Aubameyang belakang digosipkan akan melanjutkan karier di Liga China. Tianjin Quanjian disebutkan berani menawar 79 juta euro pada sang striker.

Milan, yang tengah berupaya bangkit di Italia, kini datang membawa uang lebih banyak. Disebutkan kalau Rossoneri akan menawarkan uang 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun demi bisa membawanya kembali ke San Siro.

Nilai tersebut 44 kali lebih mahal dibanding saat Milan menjualnya ke Saint-Étienne pada 2011 lalu. Ketika itu Milan cuma dapat 1,8 juta euro (sekitar Rp 27,5 miliar).

Baca juga : Liverpool Akan Segera Diperkuat Kembali Oleh Sadio Mane

Aubameyang masuk skuat muda Milan pada 2007. Namun pemain asal Gabon itu tak pernah . . . . . . benar-benar dianggap berhasil. Dia berulang kali dipinjamkan (Dijon, Lille, Monaco, Saint-Etienne) sebelum akhirnya dilepas dengan murah.

Metro mengabarkan kalau perwakilan Milan akan bertemu dengan Aubameyang pada pekan ini. Disebutkan kalau Milan masih merasa keberatan dengan gaji yang diminta sang pemain dan harga transfer yang dibanderol Borussia Dortmund.

Di musim yang baru saja tuntas, Aubameyang tampil 46 kali di semua kompetisi. Dia melesakkan 40 gol dan mengreasikan lima assist.

Milan sendiri sangat aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah menghabiskan 122 juta euro untuk mendatangkan lima pemain.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...