Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Selesaikan Transfer Kalinic?

AC Milan Selesaikan Transfer Kalinic?

Milan – Perburuan AC Milan sepertinya belum akan berakhir karena mereka baru saja dikabarkan hampir menyelesaikan transfer Nikola Kalinic dari Fiorentina.

AC Milan Selesaikan Transfer Kalinic?

Kabar terbaru yang beredar di Italia mengatakan bahwa penyerang 30 tahun akan ditebus dengan harga total senilai 33 juta euro.

Football Italia selaku media ternama di negara pizza itu menuliskan bahwa, “Rasanya kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat,”

Dalam laporan tersebut juga dibeberkan bahwa Milan akan membayar 27 juta euro di awal. Selanjutnya, Milan akan memberikan tambahan dan a5-6 juta euro sebagai bonus.

Penyerang asal Kroasia tersebut disebut akan diberikan kontrak selama lima tahun. Ia akan mendapat gaji total 3 juta euro selama satu musim.

Milan terpaksa mendatangkan . . . . . . Kalinic karena gagal mendapat incaran utamanya. Alvaro Morata yang diharapkan bisa didatangkan ke San Siro, justru sepakat gabung Chelsea. Sementara itu Pierre-Emerick Aubameyang sulit didapatkan Milan karena Borussia Dortmund tak berniat melepas penyerangnya tersebut di bursa transfer tahun ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...