Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Minta Donnarumma Segera Berikan Jawaban Soal Masa Depannya

AC Milan Minta Donnarumma Segera Berikan Jawaban Soal Masa Depannya

Milan – AC Milan minta Gianluigi Donnarumma memberi jawaban tegas soal masa depan terkait kontrak dalam waktu 2×24 Jam. Tidak, Milan tidak menganggapnya sebagai sebuah bentuk ultimatum.

Milan Masih Menginginkan Donnarumma

Donnarumma

Donnarumma sebelumnya sempat santer dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari Rossoneri. Hal itu membuat kiper 18 tahun tersebut dispekulasikan bakal angkat kaki.

Akan tetapi, belakangan ini Milan disebut-sebut telah menyodorkan kontrak baru lainnya. Donnarumma pun pada prosesnya dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran yang konon jauh lebih menggiurkan tersebut.

Baca juga : Barito Putera Tanggapi Kebijakan Regulasi Pemain U-23

“Gigio tahu bagaimana posisi kami. Ia tahu apa yang sudah kami tawarkan. Kami akan menunggu tapi tidak lama-lama,” kata Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli.

“Kami tahu persis posisi kami. Pada tanggal 27 kami akan . . . . . . main di ajang yang sudah kami usahakan setelah beberapa tahun, Liga Europa, dan kami harus punya gambaran jelas mengenai peran para pemain.”

“Saat ini kami belum mendapatkan hal tersebut jadi kami harap dalam waktu 48 jam. Ini bukan ultimatum, tapi kami akan maju ke depan dan ada risiko lebih lanjut jika Milan belum komplet. Kami akan menantikan respons dalam waktu dekat,” sebutnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...