Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Menilai Harga Transfer Renato Sanches Kemahalan

AC Milan Menilai Harga Transfer Renato Sanches Kemahalan

Milan – AC Milan menilai harga Renato Sanches yang dipatok 48 juta euro oleh Bayern Munich terlalu mahal. Rossoneri siap bernegosiasi kalau harganya diturunkan.

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Sudah Memiliki Pengganti Alonso

Renato Sanches

Sanches mengaku tidak puas dengan musim pertamanya di Bayern. Pemain asal Portugal itu pun berniat hengkang dan tertarik bergabung dengan Milan.

Namun, Bayern mematok harga tinggi untuk gelandang berusia 19 tahun itu. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyebut siap melepas Sanches di kisaran 48 juta euro atau sekitar Rp 737 miliar.

CEO Milan Marco Fassone mengatakan, Milan memang punya hubungan yang baik dengan Bayern. Namun soal Sanches, Milan belum berani membuat penawaran karena harganya terlalu tinggi.

Baca juga : Ernesto Valverde Senang Dengan Kemenangan Barcelona Atas MU

“Pada saat ini, tidak ada negosiasi. Hubungan kami dengan Rummenigge sangat baik. Kami . . . . . . membahas situasinya beberapa kali, tapi sekarang mereka menaksir harga pemain yang belum siap kami penuhi,” ungkap Fassone.

“Kalau situasinya berubah pada Agustus nanti, kami siap bernegosiasi,” Fassone menambahkan.

Fassone juga mengungkapkan belum ada tawaran dari klub lain untuk Carlos Bacca. Striker asal Kolombia itu memang diindikasikan akan hengkang dari San Siro.

“Untuk sekarang belum ada penawaran. Mereka yang tidak mendapat cukup tempat musim ini bisa meminta pergi dan kami akan mengevaluasinya,” Fassone menuturkan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...