Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Masih Berharap Pada Nainggolan

AC Milan Masih Berharap Pada Nainggolan

Milan – Walaupun jalan untuk bisa mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma masih belum terbuka, Luciano Spalletti mengakui bahwa timnya masih berharap untuk bisa mendatangkan sang gelandang.

AC Milan Masih Berharap Pada Nainggolan

AS Roma sendiri telah menegaskan juga beberapa waktu lalu bahwa mereka tak akan melepas gelandang asal Belgia itu. Bahkan sepertinya kesepakatan kontrak baru semakin dekat setelah Nainggolan bertemu dengan direktur Monchi.

Meskipun tampak semakin menutup peluangnya, namun Spalletti tak mau berhenti berharap dengan mengatakan direktur Inter masih mencoba mewujudkan keinginannya itu.

“Itu adalah sesuatu yang sedang dikerjakan oleh direktur. Seperti yang saya katakan, kami perlu membiarkan situasi tertentu matang dan Nainggolan adalah salah satunya. Itu sudah dibicarakan dan . . . . . . direktur mengingat hal itu,” ujarnya.

“Kami memiliki tim yang bagus dengan banyak pemain yang belum mengekspresikan potensi mereka sepenuhnya dan mereka yang datang akan membantu menyelesaikannya. Kami tak perlu memiliki pasar transfer yang luar biasa untuk bercita-cita menjadi empat besar,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Marseille Ini Jadi Incaran AC Milan Untuk Gantikan Sosok Franck Kessie

Italia- AC Milan belakangan ini dibuat pusing dengan kemungkinan hengkangnya salah satu pemain mereka Franck ...