Home > Berita Liga Indonesia > Absor Fauzi Absen, Milo Telah Dapatkan Pengganti

Absor Fauzi Absen, Milo Telah Dapatkan Pengganti

Balikpapan – Lini pertahanan Persiba Balikpapan terancam pincang saat menantang Barito Putera pada pekan ke-13 Liga 1. Stopper andalan, Absor Fauzi, diragukan tampil akibat overuse injury quadriceps muscle kaki kanan.

Absor Fauzi Absen, Milo Telah Dapatkan Pengganti

Cedera ini juga yang memaksanya ditarik keluar di awal paruh kedua saat bertemu Bali United pada Rabu (5/7/2017). “Perkembangan kondisi Absor harus kami pantau dalam dua hari ke depan. Kalau membaik dan sudah tidak sakit, dia bisa main. Kemungkinan tampil masih fifty-fifty,” kata Fisioterapi Persiba Wildan.

Untuk memulihkan cederanya, saat ini pemain nomor punggung 5 ini tengah menjalani terapi air es. “Ini untuk menghilangkan nyeri di otot,” sambung Wildan.

Hingga pekan ke-12, ayah satu anak ini memang selalu menjadi pilihan utama di barisan pertahanan Persiba. Absor hanya absen ketika tim pelatih harus menurunkan Ardi Yuniar sebagai pengisi slot pemain U-23. Diketahui pada Liga 1, . . . . . . operator sempat menerapkan regulasi baru, bahwa setiap tim wajib menampilkan tiga pemain U-23 di babak pertama.

Dari 360 menit di lapangan, Absor mencatatkan sukses tekel 83 persen. Dua kali melanggar lawan, dan memiliki akurasi operan 72 persen. Tentu ini memberi pekerjaan rumah tambahan bagi tim pelatih untuk mencari pengganti sepadan. Sebab, ketenangan Absor di lini pertahanan mampu melengkapi Dirkir Kohn Glay yang tampil lebih agresif dan sering membantu serangan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...