Home > Berita Liga Indonesia > Absennya Rishadi Bikin Persebaya Pusing

Absennya Rishadi Bikin Persebaya Pusing

Surabaya – Walaupun meraih kemenangan dan berhasil menggusur Martapura FC dari peringkat pertama. Persebaya pantas pusing karena salah satu punggawanya harus absen dipertandingan selanjutnya karena terkena kartu merah, ia adalah Rishadi Fauzi.

Absennya Rishadi Bikin Persebaya Pusing

Rishadi Fauzi harus meninggalkan lapangan dipertengahan babak kedua lantaran ia merespon dengan emosi usai kakinya diinjak oleh kiper Martapura FC. Sementara pemain lainnya, Yogi Novrian luka di pelipis kiri dan memar pada kakinya.

“Pengganti Rishadi Fauzi belum bisa kita tentukan. Kita lihat di latihan, siapa yang lebih siap,” ungkap Alfredo Vera.

Vera menjelaskan bahwa dalam skuad Persebaya Surabaya tidak ada pemain yang spesial. Semuanya punya kesempatan yang sama untuk diturunkan. Ia hanya akan memilih siapa yang memiliki peforma terbaik.

“Kita . . . . . . tidak ada satu pemain yang harus main, siapa saja bisa,” tegas mantan arsitek Persipura Jayapura tersebut.

Sementara untuk posisi pemain depan di Persebaya yang berpeluang mengisi posisi Rishadi Fauzi diantaranya Yogi Novrian, Oktavianus Fernando dan Irfan Jaya. Ketiganya juga sudah sering diturunkan oleh pelatih.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...