Home > Berita Liga Indonesia > Abdul Aziz Tak Gentar Main Di Kandang Arema FC

Abdul Aziz Tak Gentar Main Di Kandang Arema FC

Malang – Abdul Aziz tak gentar bermain ke kandang Arema FC yang terkenal angker. Gelandang muda Borneo FC ini mengaku dirinya sudah siap untuk menaklukkan Stadion Kanjuruhan Malang, kandang Arema FC, pada laga lanjutan Liga 1.

Abdul Aziz Tak Gentar Main Di Kandang Arema FC

Abdul Aziz Tak Gentar Main Di Kandang Arema FC

Abdul Azis mengaku telah paham bahwa Arema selalu memiliki kekuatan tambahan kala bermain di kandang. Kekuatan tersebut, menurut pemain berusia 23 tahun ini, berasal dari dukungan suporter setia klub berlogo singa mengepal ini, Aremania.

“Mereka (Aremania, red) merupakan suporter yang sangat fanatik,” ujar Abdul Azis.

“Namun, kami tak takut dengan reputasi mereka ini. Kami justru kian termotivasi,” sambungnya.

Baca juga : Komdis Jatuhkan Sanksi Ke Bobotoh

Selain dukungan Aremania, Abdul Azis menilai Arema juga memiliki kekuatan besar dalam komposisi pemain mereka. Para penggawa Arema disebutnya telah memiliki kasta tersendiri di sepakbola Indonesia.

“Kami juga tak . . . . . . takut dengan nama besar mereka,” tuturnya.

Borneo FC bakal menghadapi Arema FC pada laga pekan terakhir putaran pertama Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/7/2017) besok malam.

Sementara itu, Abdul Azis mengaku timnya memiliki modal apik jelang laga ini. Pemain yang baru kembali dari peminjaman di klub Liga 2 ini menyebut mental timnya apik menyusul kemenangan pada pertandingan kandang terakhir mereka.

“Hasil kandang dan tandang kami berbanding terbalik. Ini juga akan jadi motivasi kami untuk bisa mengubah catatan tersebut,” tandasnya.

(Baharudin – satuedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...