Home > Berita Liga Indonesia > Abdul Aziz Akhirnya Kembali Memperkuat Borneo FC

Abdul Aziz Akhirnya Kembali Memperkuat Borneo FC

Samarinda – Gelandang Abdul Aziz girang bisa kembali berkostum Borneo FC. Bahkan, dia langsung tampil saat Borneo FC menjamu Perseru Serui, Sabtu (22/7/2017) lalu.

Abdul Aziz Akhirnya Kembali Memperkuat Borneo FC

Abdul yang pada paruh musim pertama dipinjamkan ke 757 Kepri Jaya FC terlihat matang tampil di depan publik sendiri. Laga kontra Perseru di Segiri menjadi debutnya tampil di Liga 1 bersama Pesut Etam – julukan Borneo FC.

Meski hanya sebagai pemain pengganti Sultan Samma pada menit ke-71, penampilannya mengundang decak kagum dari suporter. Abdul beberapa kali mengecoh gerak lawan lewat kebolehannya mengolah si kulit bundar. Tak jarang dia menciptakan umpan dan beberapa peluang.

Abdul pun mengaku bangga bisa kembali tampil di depan masyarakat Samarinda. Tampil di Liga 2 dengan status pinjaman banyak menguji mental. “Alhamdulillah, bisa kembali merasakan suasana Liga 1. Mudah-mudahan tetap dipercaya tampil di pertandingan berikutnya,” ucap Abdul pada Senin (24/7/2017).

Abdul bukan wajah anyar . . . . . . bagi Ricky Nelson. Kesuksesan Ricky Nelson membawa Pesut Etam jadi runner-up Piala Presiden 2017 tak lepas dari peran Abdul.

Baca juga: Manajemen Persiba Diminta Segera Datangkan Pemain Baru untuk Putaran Kedua

Ricky memang sengaja menurunkan pemain berpostur 172 cm itu sebagai pengganti. Dia berniat membiasakan pemainnya dengan suasana baru. Dia juga menyebut bakal menyiapkan Aziz sebagai opsi di pertandingan tandang.

“Flavio terkena akumulasi kartu kuning, jadi kami siapkan Aziz menjadi pengganti di lini tengah ketika melawan Arema,” sebut Ricky. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...