Home > Berita Liga Inggris > 75 Juta Pounds Untuk Naby Keita

75 Juta Pounds Untuk Naby Keita

Merseyside – Masih belum menyerah untuk mendapatkan Naby Keita, Liverpool akan segera meluncurkan tawaran final untuk gelandang RB Leipzig itu dalam waktu dekat.

75 Juta Pounds Untuk Naby Keita

Naby Keita memang menjadi sorotan musim transfer kali ini, banyak tim elit eropa yang menginginkan jasanya. Tak terkecuali Klopp yang berusaha mendatangkan sang pemain ke Liverpool untuk diproyeksikan menjadi The Next Gerrard.

Sedangkan hingga saat ini pihak Leipzig masih bersikukuh untuk mempertahankan sang pemain. Bahkan manajemen telah terang-terangan mengatakan kepada klub peminat untuk menyiapkan dana sebesar 65 Juta Pounds terlebih dahulu jika ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Namun baru-baru ini The Independent mengabarkan bahwa penolakan dari Leipzig itu tidak membuat tim asal Merseyside itu patah arang. Liverpool dikabarkan akan segera menyusun proposal baru dan terakhir untuk mendapatkan sang . . . . . . pemain.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa tawaran final The Reds itu akan bernilai sebesar 75 Juta Pounds. Namun Liverpool hanya membayar 40 Juta Pounds di depan dan sisanya akan berupa klausul bonus.

Keita sendiri tampil cemerlang bersama Leipzig musim lalu. Ia tercatat mencetak 8 gol dan 7 assist dari 31 penampilan di Bundesliga.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...