Home > Berita Liga Inggris > West Bromwich Albion Lirik Bek Arsenal

West Bromwich Albion Lirik Bek Arsenal

Sandwell – West Bromwich Albion dikabarkan berminat kepada bek Arsenal, Kieran Gibbs. Kabarnya The Baggies bakal segera melakukan penawaran kepada sang pemain dalam waktu dekat ini.

West Bromwich Albion Lirik Bek Arsenal

West Bromwich Albion Lirik Bek Arsenal

Masa depan bek berusia 27 tahun ini memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal.

Baca juga : Arsene Wenger Beri Sinyal Kepada Riyad Mahrez

Gibbs sendiri diyakini tidak akan bertahan di Arsenal musim depan. Pasalnya ia hanya menjadi starter sebanyak delapan kali di ajang EPL musim ini sehingga ia disebut ingin mencari tim baru yang bisa memberikannya jam bermain reguler.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, kubu West Bromwich Albion dikabarkan . . . . . . tertarik untuk mendatangkan Gibbs pada musim panas nanti. Pelatih The Baggies, Tony Pulis disebut sangat menyukai gaya bermain Gibbs dan ingin sang pemain bergabung ke Hawthorn pada musim panas nanti.

Kubu West Brom bakal segera melakukan tawaran perdana kepada jebolan akademi Arsenal tersebut. Akan tetapi mereka juga harus bersaing dengan Brighton & Hove Albion yang dikabarkan bermminat juga dengan bek Timnas Inggris tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...