Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Samuel Umtiti Menyayangkan Kepergian Luis Enrique Dari Barcelona

Samuel Umtiti Menyayangkan Kepergian Luis Enrique Dari Barcelona

Catalunya – Samuel Umtiti belum lama ini mengatakan bahwa ia cukup menyayangkan kepergian Luis Enrique dari jabatannya sebagai manajer Barcelona. Meskipun kini sudah ada Valverde yang menggantikan posisi Luis Enrique akan tetapi Umtiti tetap berterima kasih kepada Luis Enrique yang sudah melatih Barcelona selama beberapa musim.

Samuel Umtiti Menyayangkan Kepergian Luis Enrique Dari Barcelona

Samuel Umtiti

Enrique memutuskan hengkang usai kontraknya habis di musim panas ini. Posisi mantan manajer Celta itu digantikan oleh Ernesto Valverde, yang sebelumnya menukangi Athletic Bilbao.

Umtiti sendiri menjadi salah satu pemain yang tampil bersinar di tim Catalan musim lalu. Ia mendapat banyak pujian meski klub gagal meraih trofi prestisius, kecuali Copa del Rey, di musim perdananya sejak datang dari Lyon.

Baca juga : Peter Bosz : Saya Merasa Antusias Dan Semangat Bisa Melatih Borussia Dortmund

“Enrique memainkan peran penting terkait keputusan saya datang ke Barcelona,” tutur Umtiti.

“Saya akan senang . . . . . . jika dia bertahan, karena saya cocok dengannya dan dia membuat saya berkembang. Namun itulah sepakbola, sama seperti pemain, pelatih juga bisa datang dan pergi. Anda harus menerimanya.”

Umtiti lantas menegaskan keinginannya untuk membawa Barca menebus kegagalan mereka musim lalu.

“Ada pasang surut. Kami tidak konsisten, sementara Real terus menang, hal ini membuat kami membayar mahal di liga. Inkonsistensi, itulah kata yang menggambarkan musim kami. Di klub seperti ini, dengan pemain yang kami punya, kami harus memenangkan trofi besar seperti La Liga dan Liga Champions.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Serangan Balik Betis Yang Membuat Xavi Hernandez Terpukul

Barcelona – Xavi Hernandez mendapat kekalahan perdananya di laga Barcelona vs Real Betis dengan skor ...