Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Rudiger Sudah Berminat Untuk Membela Inter Milan

Rudiger Sudah Berminat Untuk Membela Inter Milan

Roma – Kemungkinan besar akan masuk dalam daftar jual membuat Antonio Rudiger dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan musim depan. Namun AS Roma tak akan melepasnya kurang dari 40 juta euro.

Rudiger Sudah Berminat Untuk Membela Inter Milan

Nerazzurri memang disebut ingin memperbaiki seluruh lini mereka musim depan. Dan salah satu yang paling disorot adalah kinerja lini belakang mereka yang membuat nama Rudiger diyakini sebagai salah satu target mereka musim panas nanti.

Calciomercato.com sudah mengabarkan bahwa bek tengah asal Jerman tersebut siap menerima tawaran Nerazzurri, dan dia juga telah diyakinkan dengan proyek klub.

Akan tetapi niatannya untuk hijrah ke Inter akan mendapatkan perlawanan dari dirinya sendiri lantaran dia memiliki hubungan baik dengan direktur olahraga Monchi. Selain itu, Giallorossi menuntut sekitar 40 juta euro untuk siapa pun yang menginginkan Rudiger.

Akan tetapi Inter Milan disebutkan memiliki keuntungan dalam perburuan . . . . . . Rudiger karena ada faktor Walter Sabatini yang merupakan mantan direktur olahraga Roma dan juga kabar semakin dekatnya Luciano Spalletti sebagai pelatih baru Inter musim depan.

Jadi beban sendiri bagi Rudiger jika ia tetap memilih untuk bertahan di Roma. Karena beberapa hari yang lalu manajemen lebih memilih untuk menawarkan perpanjangan kontrak pada Kostas Manolas. Dengan keputusan tersebut, muncul indikasi bahwa Rudiger akan semakin terpinggirkan dari skuad utama Roma.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Momen Haru Jose Mourinho Beri Kado ke Felix Afena-Gyan Dirusak Celetukan Rasis

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menepati janjinya untuk membelikan sepatu mahal impian Felix ...