Home > Berita Liga Inggris > Pepe Bisa Jadi Solusi Menarik Bagi Liverpool

Pepe Bisa Jadi Solusi Menarik Bagi Liverpool

Merseyside – Saran menarik diungkapkan Dietmar Hamann selaku mantan pemain Liverpool. Ia menyarankan pada Jurgen Klopp agar mendatangkan bek Real Madrid Pepe pada musim panas ini.

Pepe Bisa Jadi Solusi Menarik Bagi Liverpool

Seperti yang telah diketahui, bek berusia 34 tahun itu bisa bebas pergi kemanapun yang ia inginkan musim panas ini. Hal itu dikarenakan Real Madrid sudah tak memperpanjang kontraknya dan ia bisa didatangkan dengan status free transfer.

Saat ini Pepe mengaku tidak memikirkan soal masa depannya. Ia hanya fokus untuk memperkuat Portugal di pentas Piala Konfederasi 2017.

Di sisi lain, Liverpool saat ini memang tengah berusaha mencari bek tengah baru. Mereka sebelumnya sempat gagal mendatangkan Virgil Van Dijk dari Southampton.

Hamann lantas meyakini bahwa Pepe, yang bisa didapat secara gratis, akan jadi opsi alternatif yang bagus bagi Jurgen Klopp. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Twitter-nya.

“Saya akan mengambil Pepe ke . . . . . . LFC dalam sekejap.”

“Lihat apa yang telah saya menangkan teman. Jika ia memang pemain yang gegabah ia tidak akan bisa bermain di klub terbesar di dunia untuk kurun waktu yang lama. Ia seorang pemenang dan berkelas.

Pepe sendiri gabung Madrid pada tahun 2007 dari Porto. Di sana ia sudah bermain sebanyak 334 kali di semua ajang, dan sempat membantu El Real meraih tiga gelar Liga Champions dan tiga trofi La Liga.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Virgil van Dijk Masih Optimis Liverpool Bisa Mengejar Manchester City

Liverpool – Bek senior Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku optimis The Reds masih bisa menyusul ...