Home > Berita Bola > Parma Baru Saja Mendapatkan Investor Baru Dari China

Parma Baru Saja Mendapatkan Investor Baru Dari China

Parma – Parma mendapatkan suntikan modal berharga menatap persaingan di Serie B musim depan. I Gialloblu baru saja mendapatkan investor baru dari China.

Parma Baru Saja Mendapatkan Investor Baru Dari China

Parma akan bertarung di Serie B musim depan usai memenangi promosi dari jalur play-off Lega Pro. Padahal baru dua tahun lalu mereka harus menapaki jalur dari Serie D usai dinyatakan bangkrut.

Nah, untuk memperkuat diri menatap persaingan yang lebih kompetitif, manajemen Parma menjual 60% sahamnya ke investor baru yakni grup Desport yang dipimpin Jiang Lizhang. Jumlah ini tak mengganggu gugat saham 10% yang dikuasai suporter.

Selain itu, Parma juga menunjuk salah satu pemain legendarisnya, Hernan Crespo, menjadi wakil presiden. Dengan investor baru ini, Parma diharapkan bisa bersaing lebih kompetitif dan mempertahankan tren.

Baca juga : Southampton Ingin Pulangkan Chambers

“Ketika Anda menuju sepakbola profesional yang lebih kompetitif levelnya, kami berpikir bahwa harus ada . . . Gabung . . . pemegang saham mayoritas yang bisa bertindak di sejumlah momen,” ujar Wakil Presiden Parma Marco Ferrari.

“Kami sudah menjalani serangkaian pertemuan positif dengan investor China Jiang Lizhang, yang sangat dikenal di negaranya dan Presiden Desport, yang bekerja di hak siar TV terkait olahraga dan sudah punya koneksi di sepakbola dan NBA.”

“Dia adalah sosok serius dan bisa diandalkan, yang amat bersemangat untuk berinvestasi di Parma, karena klub punya daya tarik tersendiri di pasar Asia sejak era 1990-an,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Tidak Muda Lagi, Tapi Ronaldo Dan Messi Masih Bersaing Dalam Hat Trick

Jakarta – Saat ini Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi diusianya yang tidak lagi muda perfoma ...