Home > Berita Liga Inggris > Nolito Segera Merapat ke Sevilla

Nolito Segera Merapat ke Sevilla

Manchester – Gejolak transfer Nolito sepertinya akan segera berakhir, kali ini Sevilla yang semakin merapatkan barisan untuk menyambut sang pemain yang didatangkan dengan status pinjaman.

Nolito Segera Merapat ke Sevilla

Datang dari Celta Vigo dengan nilai transfer 13,8 juta poundsterling pada Juli silam, ia sempat menunjukkan performa yang mentereng diawal kedatangannya.

Akan tetapi inkonsistensi membuat ia semakin sulit mendapatkan kesempatan main seiring berjalannya waktu dan hanya mencetak tiga gol lagi di 27 penampilan berikutnya, di mana City mengalami kesulitan di Premier League dan piala domestik.

Kabar dari Daily Mail mengatakan bahwa Josep Guardiola ingin melepas sang pemain Spanyol ke La Liga, namun menuntut Sevilla menanggung gajinya secara penuh ketika sang pemain bermain di sana.

Sevilla akan segera ditangani Eduardo Berizzo, sosok . . . . . . yang pernah menangani Nolito di Celta Vigo.

Maka dari itu sepertinya keputusan Sevilla untuk mendatangkan pemain di musim panas ini bisa dibilang sangat tepat. Apalagi jika di musim depan ia bisa kembali menunjukkan taringnya, bukan hal yang tak mungkin jika Sevilla akan berusaha mengaktifkan klausul permanen pada sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

Hingga Pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, 5 Pelatih Dipecat

London – Liga Inggris musim 2021/22 ini baru berjalan 11 pekan, namun sejumlah pelatih sudah ...