Home > Berita Liga Indonesia > Libur Liga 2, Persebaya Agendakan Pemusatan Latihan Di Bali

Libur Liga 2, Persebaya Agendakan Pemusatan Latihan Di Bali

Surabaya – Persebaya Surabaya agendakan pemusatan latihan (TC) di Bali selama kurang lebih satu pekan. Pemusatan latihan itu adalah bagian dari program pelatih baru Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Libur Liga 2, Persebaya Agendakan Pemusatan Latihan Di Bali

Libur Liga 2, Persebaya Agendakan Pemusatan Latihan Di Bali

“Agenda Persebaya berikutnya melakoni program training centre (TC) di Bali selama satu pekan,” ungkap Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi, Jumat (2/6/2017).

Baca juga : Semen Padang Siap Andalkan Pemain Mudanya

Namun, sebelum berangkat ke Bali pada Minggu (4/6/2017) mendatang, Rendi Irwan dan kolega dijadwalkan akan melakukan latihan pada malam hari di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (3/6/2017) malam. Latihan itu terbuka untuk awak media dan tidak lagi tertutup seperti beberapa latihan . . . . . . sebelumnya.

“Sesi latihan Persebaya kembali terbuka untuk media. Besok malam, Rendi Irwan dkk menjalani latihan di Stadion Gelora Bung Tomo,” imbuh Chandra.

Setelah pulang dari pemusatan latihan di Bali, tim kebanggaan para Bonek ini akan menggelar laga persahabatan melawan Persik Kediri. Uji coba tersebut dijadwalkan pada (17/6/2017) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo dengan tajuk Anniversary Game.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...