Home > Berita Bola > Kehebatan Zidane Dan Ronaldo Menurut Luka Modric

Kehebatan Zidane Dan Ronaldo Menurut Luka Modric

Madrid – Belum lama ada pemain yang berikan pujian atas kebijakan rotasi yang diusung oleh manajer Zinedine Zidane bakal membuat timnya bisa terus dominan di Eropa dan Spanyol. Pemain tersebut adalah Luka Modric, ia juga berikan pujian kepada rekan satu timnya yaitu Ronaldo. Ia berpendapat kesuksesan Real Madrid tak luput dari kehebatan gol-gol CR7.

Zidane Percaya Cristiano Ronaldo Akan Bermain Sesuai Harapan

Zidane dan Ronaldo

Modric, yang mengaku sedikit skeptis dengan cara tersebut di awal-awal, mengatakan bahwa Zidane sukses membuat semua pemain bahagia hingga akhirnya klub memenangkan La Liga dan Liga Champions di musim 17/18.

Pemain Kroasia mengatakan : “Dia sudah melakukan banyak hal hebat sejak dirinya datang. Dia memastikan bahwa kami adalah satu tim, dan kami semua memberikan kontribusi.”

Baca juga : Fernando Torres Akan Hengkang Dari Atletico Madrid?

“Jujur, mulanya saya sedikit ragu ia bisa membuat semua pemain puas, namun dia mampu . . . . . . melakukannya.”

“Kami memiliki beberapa pemain muda seperti Ronaldo, Ramos, Navas, dan saya berusia 31 atau 32, namun ada pemain yang 10 tahun lebih muda, jadi Madrid bisa terus ada di jalur dominan.”

Modric kemudian memberikan pujian pada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol kala tim menang atas Juventus di final Liga Champions.

“Ia adalah seorang mesin dengan rasa lapar. Tidak ada yang bisa meragukan bahwa dia saat ini adalah pemain terbaik dunia. Ketika Madrid bermain seperti ini, tak ada yang bisa menghentikan kami.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...