Home > Berita Bola > Kamerun Harus Rela Berbagi Poin Dengan Australia

Kamerun Harus Rela Berbagi Poin Dengan Australia

St. Petersburg – Kamerun dan Australia mesti berbagi poin di laga kedua Grup B Piala Konfederasi 2017. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Kamerun Harus Rela Berbagi Poin Dengan Australia

Kamerun vs Australia

Bertanding di Saint Petersburg Stadium, Kamis (22/6/2017), Australia sebenarnya tampil menekan sejak awal. Namun di babak pertama, mereka justru tertinggal lebih dulu.

Andre Anguissa membawa Kamerun unggul 1-0 lewat golnya di injury time babak pertama. Umpan jauh dari lini belakang berhasil disonteknya.

Kiper Matthew Ryan yang sebenarnya sudah coba mengadang cuma bisa terdiam melihat bola melayang di atas kepalanya dan masuk ke gawangnya. Skor 1-0 untuk keunggulan Kamerun menutup babak pertama.

Baca juga : Pemain Muda PBFC Maksimalkan Liburan Lebaran

Di babak kedua, Australia bisa menyamakan kedudukan pada menit 60. Pelangaran Ernest Mabouka kepada Alex Gersbach membuat The Socceroos dihadiahi penalti. Mark Milligan yang jadi eksekutor mengirim bola . . . . . . bersarang ke pojok kanan bawah gawang Kamerun untuk mengubah skor jadi 1-1.

Skor imbang membuat Kamerun tersentak. Vincent Aboubakar berkali-kali mengancam gawang Australia, namun tidak ada yang menjadi gol. Hingga laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Hasil ini membuat posisi kedua tim tidak berubah. Australia dan Kamerun masih menempati peringkat tiga dan empat dengan poin satu dari dua laga, di bawah Chile dan Jerman di peringkat satu-dua dengan poin tiga. Chile dan Jerman akan bertanding beberapa saat lagi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...