Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Demi Memperkuat Arsenal, Arsene Wenger Kerja Lebih Keras Lagi

Demi Memperkuat Arsenal, Arsene Wenger Kerja Lebih Keras Lagi

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku di musim panas ini dirinya bekerja lebih keras demi memperkuat skuat The Gunners di musim depan nanti.

Demi Memperkuat Arsenal, Arsene Wenger Kerja Lebih Keras Lagi

Demi Memperkuat Arsenal, Arsene Wenger Kerja Lebih Keras Lagi

Saat ini Wenger memang wajib untuk berbenah. Sebab jika tidak, para fans The Gunners akan semakin murka, terlebih musim 2016-17 kemarin Arsenal untuk pertama kalinya gagal lolos ke Liga Champions di era manajer asal Prancis tersebut.

Untuk saat ini, Arsenal sudah berhasil mendatangkan satu pemain. Mereka sukses merekrut Sead Kolasinac, mantan bek kiri Schalke.

Baca juga : Michy Batshuayi Ingin Mendapatkan Waktu Yang Lebih Banyak Bersama Chelsea

Wenger lalu menegaskan, ia tidak akan berhenti sampai Kolasinac saja. Ia kini terus berusaha semaksimal mungkn untuk mendatangkan pemain-pemain baru yang berkualitas musim panas ini.

“Antara sekarang dan tur kami nanti kami akan bekerja setiap hari untuk mendapatkan lingkungan terbaik di sekitar tim dan . . . . . . untuk memperkuat tim,” ujar Wenger kepada situs resmi tur musim panas klub tersebut.

“Itu pada dasarnya adalah banyak pekerjaan yang gelap dan tak terlihat. Tapi itu dituntut dan itu berarti tidak pernah meninggalkan tempat duduk Anda tanpa telepon Anda, jangan pernah tidur tanpa telepon Anda, karena apapun bisa terjadi. Pada dasarnya kami akan waspada 24 jam sehari,” terang manajer 67 tahun ini.

Arsenal sendiri dikabarkan masih berusaha untuk membujuk AS Monaco agar melepas Kylian Mbappe. Selain itu, The Gunners juga dikait-kaitkan dengan gelandang Juventus Mario Lemina dan kiper Sunderland Jordan Pickford.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...