Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Berharap Bisa Bermain Fokus

Bhayangkara FC Berharap Bisa Bermain Fokus

Surabaya – Berbekal kemenangan telak pada laga sebelumnya tak membuat Bhayangkara FC (BFC) jemawa kala melawat ke kandang Persiba Balikpapan. The Guardian -julukan BFC- menegaskan tetap ekstra waspada menyongsong laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Bhayangkara FC Berharap Bisa Bermain Fokus

Bhayangkara FC

Pelatih BFC, Simon McMenemy meminta anak asuhnya tetap menjagai fokus jelang lawatan ke Balikpapan. Pasalnya, ia yakin, laga ini tak bakal berlangsung mudah bagi timnya.

“Pasti akan menjadi pertandingan yang ketat. Persiba pasti ingin mencari poin agar tidak degradasi,” ujar McMenemy pada Minggu (11/6/2017).

Menurut McMenemy, kendati peringkat kedua tim saat ini berselisih jauh, bukan tak mungkin Beruang Madu -julukan Persiba- tampil menggila. Terbukti, mereka juga telah mampu mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) beberapa . . . . . . waktu lalu.

Sementara itu, kendati waspada dengan kekuatan Persiba, McMenemy optimistis anak asuhnya bisa meraih poin di laga ini. Asal tak memandang enteng tuan rumah, ia yakin anak asuhnya bisa meraih target mereka.

“Kuncinya kami akan tetap fokus dan bermain dengan cara kami seperti mengalahkan Persib dan Bali United,” tandas Simon. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...