Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Siap Berikan Gaji Besar Untuk Alexis Sanchez

Bayern Munchen Siap Berikan Gaji Besar Untuk Alexis Sanchez

Munich – Bayern Munchen siap menjadikan Alexis Sanchez pemain dengan gaji termahal di Allianz Arena, kabarnya Bayern Munchen berani membayar 480.000 euro per pekan.

Man City Optimis Dapatkan Servis Sanchez

Alexis Sanchez

Pemain berkebangsaan Chile tersebut sudah lama dikaitkan dengan rumor kepergian dari Arsenal, di mana Bayern dan Manchester City tertarik menampungnya. Namun tim Jerman konon siap membayar Sanchez lebih dari Robert Lewandowski, untuk membawanya ke Bundesliga.

Sanchez berhasil menutup musim 16/17 dengan membawa Arsenal menjadi juara Piala FA. Satu golnya ikut membantu tim menang atas Chelsea di laga final yang berlangsung di Wembley.

Baca juga : Dirkir Dipastikan Absen, Persiba Tetap Optimistis Menang

Namun demikian, tim hanya mampu finish di peringkat lima klasemen akhir Liga Inggris. Selain itu, kontrak sang striker juga . . . . . . akan habis di 2018 mendatang dan ia masih enggan memberikan komitmennya di Gunners.

Hal ini membuat rumor mengenai masa depan eks Barcelona terus beredar luar. Dan Bayern kini disebut siap menggaji mahal Sanchez, demi membawanya ke Jerman di musim kompetisi mendatang.

Sebelumnya, sang bintang disebut hampir jadi milik Manchester City, yang diasuh oleh Josep Guardiola mantan manajernya di Camp Nou.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...