Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Akan Menolak Tawaran Yang Menginginkan Mohamed Salah

AS Roma Akan Menolak Tawaran Yang Menginginkan Mohamed Salah

Roma – AS Roma membenarkan bahwa ada klub Inggris yang mengajukan tawaran untuk Mohamed Salah. Sementara soal Rudiger, Roma menegaskan tak akan melepasnya.

Inilah Alasan Mohamed Salah Pindah ke AS Roma

Mohamed Salah

Salah santer dikabarkan jadi incaran Liverpool. Namun hingga kini persoalan harga masih menjadi penghalang tercapainya kesepakatan di antara kedua klub.

Liverpool disebut sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro. Namun Roma kabarnya tak akan melepas pemain asal Mesir itu dengan harga di bawah 40 juta euro.

Sementara itu, Rudiger kabarnya diminati oleh Inter Milan. Nerazzurri yang kini ditangani oleh mantan pelatih Roma, Luciano Spalletti, disebut-sebut sudah sepakat untuk transfer Rudiger.

Tapi kabar tentang Rudiger itu dibantah oleh Roma. Sementara soal Salah, Roma mengakui memang ada tawaran untuk winger berusia 24 tahun itu.

Baca juga : Metusala Dwaramury : Kesabaran Adalah Kunci Keberhasilan

“Benar bahwa ada ketertarikan kepada Salah dari sebuah klub Inggris, . . . Gabung . . . ada tawaran, tapi kami memasang harga dan kami memutuskan apakah kami menjual di harga itu,” ujar Direktur Olahraga Roma, Monchi.

“Tidak ada negosiasi soal Rudiger, dan tidak akan peluang dia akan pergi. Nol,” lanjut Monchi soal Rudiger.

“Roma bukan supermarket. Target kami adalah lebih baik daripada musim lalu. Kami harus mempertahankan skuat terbaik. Tidak ada tim di dunia yang tidak menjual paling tidak satu pemain,” imbuhnya.

“Seperti yang saya katakan, masalahnya adalah jika seseorang pergi, dia harus digantikan dengan tepat,” kata Monchi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jepang Mundur, Afrika Selatan Ingin Gantikan Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub 2021

Jakarta – Pada pekan lalu, Jepang mundur sebagai tuan rumah Piala Dunia Antarklub 2021. Tuan ...