Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsene Wenger Beri Sinyal Kepada Riyad Mahrez

Arsene Wenger Beri Sinyal Kepada Riyad Mahrez

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak lama ini memberikan sinyal terkait pemain yang bakal ia bawa ke Emirates Stadium musim depan. Wenger menyebut dirinya menginginkan Riyad Mahrez di timnya musim depan.

Arsene Wenger Beri Sinyal Kepada Riyad Mahrez

Arsene Wenger Beri Sinyal Kepada Riyad Mahrez

Seperti yang sudah diketahui Arsene Wenger baru mendapatkan kontrak baru selama dua tahun di Arsenal. Wenger sendiri mendapat tugas yang sangat berat untuk membawa Arsenal juara musim depan, sehingga ia dikabarkan akan belanja besar-besaran pada musim panas nanti.

Baca juga : 3 Klub Besar Pertimbangkan Rekrut Dani Alves

Salah satu pemain yang dikabarkan akan direkrut Wenger adalah winger Leicester City, Riyad Mahrez. Sang pemain baru-baru ini menyebut bahwa ia ingin meninggalkan King Power Stadium untuk mencari tantangan baru musim depan.

Wenger sendiri mengakui bahwa ia memang meminati sosok Mahrez dan ia ingin pemain Timnas Aljazair itu bergabung dengan Arsenal . . . . . . musim depan.

“Kami memang belum melayangkan tawaran untuknya [Mahrez] namun secara personal saya sangat menyukainya,” tutur Wenger kepada BeIN Sports.

“Saya pikir ia memberikan dampak yang besar bagi Leicester saat mereka memenangkan Liga tahun lalu. Namun musim ini menjadi musim yang menantang bagi Leicester, namun itu sama sekali tidak mempengaruhi kualitasnya.”

“Apakah kami sudah menawarnya? Tidak, untuk saat ini kami belum menawarnya. Jika saya mengatakan belum maka transfer itu bisa terjadi dan bisa juga tidak terjadi.” tandas pelatih 67 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...