Home > Berita Bola > Zidane Yakin Melawan Sevilla Tidak Akan Mudah

Zidane Yakin Melawan Sevilla Tidak Akan Mudah

Madrid – Zinedine Zidane meminta anak asuhnya untuk bekerja keras agar bisa membawa pulang tiga poin saat menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga. Dia memprediksi pertandingan melawan Sevilla itu tidak akan mudah.

Berita Bola Spanyol : Tak Pikirkan Kekalahan Dari Valencia, Zidane Fokus Madrid Melawan Villarreal

Madrid menyisakan tiga pertandingan lagi di sisa musim La Liga 2016/2017 ini. Yang paling dekat, Los Blancos bakal menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada Senin (15/5/2017) dinihari WIB.

Sevilla konsisten di papan atas. Sejak pekan ke-29 mereka tak tergeser dari peringkat keempat. Zidane mewaspadai benar Sevilla. Berkaca pertemuan sebelumnya, Madrid cuma bisa menang satu kali atas Sevilla dalam tiga pertemuan terakhir di semua ajang.

“Kami memiliki tiga pertandingan final La Liga dan kami akan memulainya besok (dinihari nanti WIB). Kami hanya berfokus kepada Sevilla,” kata Zidane.

Baca Juga . . . . . . : Negosiasi Dengan Inter Hanyalah Rumor

“Ini menjadi pertandingan vital untuk mendulang poin dan tetap berjuang untuk memenuhi misi kami. Ini adalah pertandingan yang menentukan, seperti juga laga-laga lainnya dan kami akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin.”

“Pertandingan akan sulit. Sevilla ada di papan atas papan klasemen La Liga sepanjang tahun. Mereka tim yang hebat dan kami pertandingan itu bakal rumit,” ucap dia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...