Home > Berita Bola > Xavi Yakin Juventus Akan Kalahkan Real Madrid Di Final Liga Champions

Xavi Yakin Juventus Akan Kalahkan Real Madrid Di Final Liga Champions

Doha – Xavi Hernandez memberikan dukungannya untuk klub yang berlaga di final Liga Champions. Sebagai fans Barcelona, Xavi mengaku akan mendukung Juventus ketimbang harus mendukung Real Madrid.

Janji Champions Paulo Dybala

Real Madrid akan berjumpa dengan Juventus pada final Liga Champions 2016/17. Dua tim yang sudah menjadi juara di Spanyol dan Italia ini akan saling bentrok pada Minggu 4 Juni mendatang di Stadion Milennium, Cardiff, Wales.

Xavi tentu saja pantang mendukung Madrid. Statusnya sebagai legenda Barca membuatnya paham betapa besar rivalitas dengan Madrid. Xavi tidak ingin sang rival mendapatkan hasil lebih baik dibanding Barca.

“Sebagai penggemar Barca, saya tidak mungkin mendukung Madrid. Jika Madrid bisa melakukan dengan baik, artinya Barca telah melakukan hal yang buruk. Jadi saya akan tetap memberi dukungan pada Juve,” kata Xavi.

Baca juga : Barcelona Akan Membantu Permasalahan Messi Hingga Tuntas

“Juve . . . . . . layak mendapatkannya setelah prestasi yang sudah mereka raih dalam beberapa tahun terakhir,” sambungnya.

Tak hanya memberikan dukungan pada Juve, Xavi juga mengumbar pujian untuk pemain andalan Si Nyonya Tua, Sami Khedira. Menurutnya, pemain seperti Khedira sangat penting dan tidak banyak meminta pengakuan.

“Khedira menjadi pemain yang selalu melayani Juve, posisinya mencakup semua ruang di lapangan. Hal terbaiknya darinya adalah dia pekerja keras, pendiam dan tidak banyak menuntut pengakuan,” puji Xavi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...