Home > Berita Bola > Wolfsburg Masih Akan Berlaga Di Bundesliga Musim Depan

Wolfsburg Masih Akan Berlaga Di Bundesliga Musim Depan

Braunschweig – Wolfsburg masih akan berlaga di Bundesliga 2017-18. Menyusul kemenangan 1-0 [agregat 2-0] di leg kedua laga playoff melawan Eintracht Braunschweig.

Wolfsburg Masih Akan Berlaga Di Bundesliga Musim Depan

Para Pemain Wolfsburg

Die Woelfe, yang pernah menjuarai Bundesliga pada 2008-09 dan finis runner-up dua musim lalu, berada di peringkat 16 klasemen akhir musim 2016-17. Di leg pertama yang digelar di Volkswagen Arena, Jumat lalu, Wolfsburg menang 1-0, berkat gol penalti Mario Gomez di babak pertama.

Keuntungan tersebut berhasil dipertahankan Wolfsburg saat bertandang ke Eintracht-Stadion, Selasa (30/5/2017). Veirinha menjadi penentu kemenangan Wolfsburg lewat golnya di awal babak kedua setelah menyudahi paruh pertama tanpa gol.

Daniel Didavi nyaris mencetak gol pembuka di menit-menit awal setelah tembakan mendatarnya bisa diblok kiper Braunschweig Jasmin Fejzic. Braunschweig meneruskan tekanannya, saat Christoffer Nyman menemukan celah di kotak penalti tapi sebelum bisa mengesksekusi, kiper Koen Casteels bisa mengamankan.

Baca juga : . . . href="http://www.satupedia.com/2017/05/herkis-imbau-barisan-pertahanan-persela-lebih-cermat-dalam-antisipasi-serangan/66598/">Herkis Imbau Barisan Pertahanan Persela Lebih Cermat Dalam Antisipasi Serangan

Gomez kembali menjebol gawang Braunschweig di menit 39. Namun, gol tersebut dianulir karena terlebih dulu terjadi pelanggaran.

Setelah turun minum, kebuntuan terpecah.Veirinha melepaskan tembakan first-time dari pinggir kotak yang meluncur deras ke pojok atas gawang Braunschweig. Wolfsburg memimpin 1-0.

Ketika harus mengejar ketinggalan, Braunschweig mesti bermain dengan kekurangan pemain. Maximilian Sauer di usir dari permainan usai menerima kartu kuning kedua.

Keunggulan jumlah pemain gagal dimaksimalkan Wolfsburg. Menjelang akhir permainan, tembakan Luis Gustavo dari jarak dekat justru melambung.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...