Home > Berita Liga Inggris > West Ham Jatuhkan Pilihan Ke Zabaleta

West Ham Jatuhkan Pilihan Ke Zabaleta

London – West Ham dikabarkan tertarik untuk memboyong salah satu Bek Manchester City, Pablo Zabaleta. Hal itu tentu sesuai dengan rencana Bilic yang ingin memperkuat sektor pertahanan untuk musim depan.

West Ham Jatuhkan Pilihan Ke Zabaleta

Karir sembilan tahun Zabaleta di Etihad Stadium sepertinya akan berakhir musim panas nanti. Karena hingga saat ini belum ada indikasi dari manajemen untuk menyodori sang pemain proposal kontrak baru.

Maka dari itu The Sun mengabarkan bahwa sang bek sudah mendapatkan kesempatan untuk membela The Hammers dengan bayaran 100.000 pounds per pekan.

Sempat dikabarkan lebih tertarik pada Bacary Sagna ketimbang Zabaleta, sepertinya The Hammer sudah berpikir lebih matang untuk memilih mendatangkan bek plontos ini.

Ia hanya tampil 16 kali sebagai starter di Premier League dan Liga Champions musim ini, namun West Ham berniat untuk merekrutnya guna menyelesaikan masalah . . . . . . mereka di posisi tersebut.

Sam Byram dan Alvaro Arbeloa tak mampu menunjukkan performa impresif musim ini, sementara pemain lain yang dipaksa untuk mengisi pos tersebut juga tak menunjukkan aksi memikat. Maka dari itu sudah dari jauh hari bahwa pelatih mereka memang akan fokus pada pertahanan untuk mrnyongsong musim depan.

Bisakah dengan mendatangkan Zabaleta maka masalah tersebut berakhir? lanjutan perkembangannya patut untuk ditunggu..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...