Home > Berita Liga Inggris > Tak Ada Nama Zabaleta di Man City Musim Depan

Tak Ada Nama Zabaleta di Man City Musim Depan

Manchester – Manchester City baru saja mengeluarkan pernyataan bahwa tidak akan memberikan kontrak baru kepada pemain berpaspor Argentina, Pablo Zabaleta.

Tak Ada Nama Zabaleta di Man City Musim Depan

Zabaleta sudah mengabdi kepada The Citizen selama kurang lebih 9 tahun, ia didatangkan dari Espanyol dengan banderol 6,5 juta pounds.

Karena The Citizen merasa bahwa pengabdian Zabaleta selama ini sangat berpengaruh, maka dari itu manajemen akan menyiapkan laga perpisahan bagi Zabaleta saat City berjumpa dengan West Brom, Rabu (17/5) dini hari WIB.

“Fans punya kesempatan untuk menunjukkan penghormatan kepada salah satu pemain paling loyal dan setia di klub yang belakangan begitu dicintai melawan West Brom. Itu akan jadi penampilan terakhir Zabaleta di kandang.”

“Salah satu pemain yang belakang populer, Zabaleta telah menjadi pemain favorit penonton yang juga para pendukung Manchester City dengan gairah, hati dan tekadnya untuk mengembalikan kondisi tubuhnya . . . . . . setiap waktu,” tutup pernyataan resmi City.

Musim ini Zabaleta telah tampil pada 32 penampilan bersama dengan Man City. Namun, pada musim ini ia baru tampil pada 11 pertandingan sebagai starter. Pemain asal Argentina tidak masuk dalam rencana utama pelatih Josep Guardiola pada musim ini.

Maka dari itu dikarenakan umur Zabaleta yang sudah tak lagi produktif, City memutuskan untuk meng-free agent-kan sang bek tangguh mulai akhir musim nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...