Home > Berita Bola > Sevilla Tutup Akhir Musim Dengan Kemenangan Besar

Sevilla Tutup Akhir Musim Dengan Kemenangan Besar

Sevilla – Sevilla mengakhiri musim ini dengan gemilang. Bertemu tim yang dipastikan terdegradasi sejak beberapa pekan lalu, Osasuna, Sevilla menang telak 5-0.

Berita Bola : Walau Menang, Sevilla Belum Aman

Sevilla lakukan selebrasi usai berhasil cetak gol

Vitolo dan Franco Vazquez masing-masing menyumbangkan dua gol untuk Sevilla pada pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (21/5/2017) dinihari WIB. Satu gol lainnya tercatat atas nama Stevan Jovetic.

Sevilla menyudahi musim di peringkat keempat klasemen akhir La Liga dengan perolehan 72 poin dari 38 laga. Mereka finis di bawah Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Sementara itu, Osasuna tetap di posisi ke-19 dengan 22 poin.

Vitolo membuka keunggulan Sevilla pada menit kesepuluh. Dia dengan mudah menyontek bola muntah setelah sepakan Joaquin Correa ditepis oleh kiper Osasuna, Salvatore Sirigu.

Baca juga : Musim Ini Aubameyang Menjadi Top Skorer Di Bundesliga

Vazquez mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-20 dengan memaksimalkan umpan silang Sergio Escudero dari sisi kiri. Pada menit ke-35, Jovetic dengan cerdik melepaskan diri . . . . . . dari kawalan Alex Berenguer sebelum melepaskan tembakan keras yang memaksa Sirigu kembali bertekuk lutut. Keunggulan Sevilla pun bertambah jadi 3-0.

Vazquez kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60. Dia begitu bebas di kotak penalti dan dengan leluasa menyambut umpan silang dari Mariano untuk membawa Sevilla unggul 4-0.

Gol penutup pada laga ini dicetak oleh Vitolo pada menit ke-80. Vitolo melakukan aksi individu dengan menggiring bola dari sisi kanan, lalu mengelabui dua pemain lawan sebelum menceploskan bola melewati adangan Sirigu.

Laga ini berpotensi menjadi laga terakhir Sevilla bersama pelatih Jorge Sampaoli. Sampaoli kabarnya semakin dekat ke kursi pelatih timnas Argentina.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...