Home > Berita Liga Inggris > Selangkah Lagi Zabaleta Menuju West Ham

Selangkah Lagi Zabaleta Menuju West Ham

London – Berstatus bebas transfer ternyata tetap membuat Pablo Zabaleta memiliki banyak peminat. Kabar terbaru mengatakan bahwa West Ham dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan Man City tersebut.

Selangkah Lagi Zabaleta Menuju West Ham

Belum lama ini Zabaleta putuskan untuk mengakhiri sembilan tahun kebersamaannya dengan Man City, menyusul habisnya kontrak sang pemain berpaspor Argentina ini yang memang tak masuk rencana tim untuk di perbaharui.

Sky Sports mengabarkan pihak Zabaleta dan The Hammers kini tengah dalam masa negosisasi final dan kesepakatan antara kedua belah pihak diyakini bakal segera tercapai dalam waktu dekat.

Ketertarikan West Ham terhadap Zabaleta sudah muncul sejak April lalu. Jika transfer ini menjadi kenyataan, maka Zabaleta bakal menjadi rekrutan pertama mereka di musim panas ini.

West Ham memang membutuhkan satu pemain . . . . . . untuk posisi bek kanan guna menggantikan Alvaro Arbeloa yang diperkirakan akan meninggalkan klub usai kontrak satu musimnya berakhir. Sedangkan walaupun finis diposisi yang tak begitu bagus, West Ham menjadi tim perkasa dengan menjegal para tim diposisi atas klasemen.

Maka dari itu, mereka ingin yang lebih baik musim depan dengan memulai perombakan pada skuad mereka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...