Home > Berita Liga Inggris > Rose : Kane Tak Akan Tinggalkan Tottenham

Rose : Kane Tak Akan Tinggalkan Tottenham

London – Danny Rose punya penilaian bahwa rekannya Harry Kane tak akan meninggalkan Tottenham. Karena Kane memiliki dedikasi dan komitmen yang besar bagi Spurs.

Rose : Kane Tak Akan Tinggalkan Tottenham

Musim ini Kane kembali membuktikan bahwa ia memang layak menjadi striker terbaik Inggris. Ia berhasil mengamankan trofi Golden Boots setelah mencetak 29 gol di ajang EPL musim ini. Karena itu Man United dan Chelsea mulai ungkapkan ketertarikannya pada striker Timnas Inggris ini.

BBC mengabarkan bahwa Rose berkata, “Mengenai masa depan seorang pemain, saya rasa klub tidak bisa berbuat banyak karena semua tergantung pada sang pemain sendiri,”

“Saya tidak ingin berbicara mewakili semua pemain, namun bekerja bersama pemain seperti Harry Kane, saya bsia bilang bahwa ia memiliki Mindset ‘Sekarang saya bertahan di Tottenham, maka saya akan memecahkan semua rekor . . . Gabung . . . yang ada.”

“Dia ingin mencetak rekor baru, ia ingin mendekati catatan rekor Alan Shearer secepat mungkin dan ia ingin menjadi Kapten bagi klub ini di Stadion yang baru.”

“Jadi ketika kami memiliki pemain dengan mindset seperti dia, maka saya pikir Tottenham tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Namun semua kembali lagi kepada sang pemain sendiri.” tandas bek kiri Timnas Inggris tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...