Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Renato Sanches Kembali Diburu Oleh Manchester United

Renato Sanches Kembali Diburu Oleh Manchester United

Munich – Manchester United sepertinya masih menginginkan jasa dari salah satu pemain Bayern Munchen yaitu Renato Sanches. Kubu Setan Merah disebut siap mencoba mendatangkan Sanches kembali pada bursa transfer yang akan datang.

Berita Bola Jerman : Renato Sanches Diyakini Akan Lebih Bersinar Pada Paruh Kedua Musim

Renato Sanches

Sanches sendiri sejatinya merupakan target transfer MU musim lalu. Kubu setan merah benar-benar meminati punggawa Timnas Portugal tersebut, namun pada akhirnya ia lebih memilih untuk memperkuat Bayern Munchen pada musim panas yang lalu.

Namun di Bayern Munchen, Sanches menghadapi kenyataan yang pahit. Ia minim mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti di mana ia hanya mencatatkan 6 starter bersama The Bavaria musim ini.

Renato Sanches tengah mengalami frustasi berat akibat minimnya jam bermain yang ia dapatkan. Untuk itu ia disebut ingin meninggalkan Bayern Munchen pada musim . . . . . . panas nanti.

Baca juga : Paco Alcacer Senang Bisa Cetak Gol Untuk Barcelona Di Final Copa Del Rey

Kondisi Sanches ini ternyata tidak luput dari perhatian Setan Merah. Mereka dikabarkan akan kembali merayu gelandang Timnas Portugal itu agar bersedia merumput di Old Trafford musim depan.

Demi memuluskan transfer tersebut, Jose Mourinho kabarnya siap memberikan jam bermain reguler bagi Sanches mengingat ia sudah kehilangan Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger pada musim dingin kemarin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sambut Gembira Kemenangan Manchester United Atas West Ham

Manchester – Manchester United berhasil menang tipis 1-0 atas West Ham United, pada laga pekan ...