Home > Berita Bola > Real Madrid Siap Menghadapi Laga Terakhir La Liga Spanyol

Real Madrid Siap Menghadapi Laga Terakhir La Liga Spanyol

Madrid – Pertandingan terakhir untuk memperebutkan gelar juara La Liga musim ini akan digelar besok Senin 22 Mei 2017. Zinedine Zidane menyebutkan skuatnya sangat siap secara fisik dan mental.

Bermain Dengan Full Team, Real Madrid Tidak Memiliki Rencana Khusus

Madrid berada di garis terdepan untuk memenangi La Liga musim ini. Los Blancos memimpin klasemen dengan 90 poin dari 37 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona yang ada di posisi kedua.

Di laga terakhir, Senin (22/5/2017) dinihari WIB, Madrid akan tandang ke markas Malaga. Hasil seri dari pertandingan tersebut sudah cukup bagi Madrid untuk memastikan gelar juara.

“Takdir kami di tangan kami sendiri, itu penting, kami tahu kami tinggal memainkan satu laga lagi. Kami bekerja dengan baik, semua pemain merasa sangat bagus secara fisik dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi pertandingan,” ujar Zidane dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca juga : Inilah Beberapa Klub Dari Bundesliga Yang Tampil Di Kompetisi Eropa

Sepanjang musim ini, Zidane menerapkan kebijakan rotasi pada skuatnya untuk menyiasati padatnya jadwal pertandingan Madrid. Kebijakan . . . . . . tersebut terbukti mampu membawa Madrid menjaga daya saing dengan Barca di La Liga dan melaju sampai ke final Liga Champions.

“Yang paling penting adalah semua pemain telah berkontribusi. Seperti yang saya katakan sejak awal, skuat ini spektakuler dan saya ingin semuanya merasa penting,” lanjut Zidane.

“Semua pemain sudah bekerja sama baiknya seperti yang lain. Ketika Anda punya 60 pertandingan setahun, itu sulit secara fisik, tapi kami sampai ke laga terakhir dengan semangat dan fisik yang luar biasa.”

“Para pemain percaya dan bekerja begitu keras, dan setiap kali ada perubahan di lapangan, itu adalah untuk yang terbaik dan kebaikan tim,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timnas Brunei Darussalam Yang Dipecat Pernah Gagalkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Jakarta – Asosiasi Sepak Bola Brunei (FABD) memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dengan Rajagobal Krishnasamy sebagai ...