Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Real Madrid Kini Mengincar Kiper Atletico Madrid?

Real Madrid Kini Mengincar Kiper Atletico Madrid?

Madrid – Real Madrid dikabarkan tengah mencoba mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya, Real Madrid diklaim telah sukses menggaet Theo Hernandez dari klub rival satu kota tersebut.

Berita Bola Spanyol : Bagi Griezmann Kiper Terbaik Dunia Adalah Jan Oblak

Jan Oblak

Real Madrid ingin mendatangkan penjaga gawang untuk menggantikan posisi Keylor Navas. Sebelum dikabarkan tertarik pada Oblak, klub ibukota Spanyol tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah kiper top termasuk David de Gea dan Thibaut Courtois.

Courtois dan De Gea masih menjadi alternatif utama. Namun untuk mengantisipasi kegagalan mendapatkan pemain yang bermain di Premier League tersebut, Zinedine Zidane perlu mencari alternatif lain.

Ada sejumlah klub yang berpotensi menjadi pesaing Real Madrid untuk mendapatkan kiper 24 tahun tersebut, di antaranya adalah Manchester United dan Chelsea. Dua klub tersebut dikaitkan dengan penjaga gawang asal Slovenia tersebut juga untuk mengantisipasi kepergian kiper mereka yang menjadi incaran Madrid.

Real Madrid harus mengeluarkan dana tak sedikit jika akhirnya mengajukan penawaran pada Atletico. Oblak memiliki klausul senilai 100 juta euro.

Baca juga : Toni Kroos Masih Ingin Berseragam Real Madrid

Jika Real Madrid yang berniat mendapatkan Oblak, . . . . . . Atletico yang merupakan rival satu kota dengan Real dipercaya tak akan memberikan potongan harga. Hal ini yang membuat Real Madrid sulit mendapatkan pemain targetnya tersebut.

Sejauh ini Manchester United masih menjadi klub favorit yang akan melabuhkan Oblak. Tapi, MU juga belum pasti akan melakukan pembelian Oblak. Semua semunya akan tergantung pada masa depan De Gea yang menjadi incaran Real Madrid.

Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Real Madrid mungkin saja bersedia mengeluarkan dana besar untuk menebus Oblak. Untuk mendukung sisi finansial, Zidane bisa melepas salah satu gelandangnya di pasar dan kemudian digunakan untuk menebus Oblak.

Jika Oblak pindah ke Real Madrid tahun ini, ia akan menyusul Theo. Bek muda yang tengah menjalani masa peminjaman di Alaves tersebut santer dikabarkan telah menyelesaikan tes medis bersama Real Madrid awal bulan ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timnas Brunei Darussalam Yang Dipecat Pernah Gagalkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Jakarta – Asosiasi Sepak Bola Brunei (FABD) memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dengan Rajagobal Krishnasamy sebagai ...