Home > Berita Bola > Real Madrid Kini Mengincar Gelandang Serba Bisa Liverpool

Real Madrid Kini Mengincar Gelandang Serba Bisa Liverpool

Merseyside – Georginio Wijnaldum sebagai gelandang dari Liverpool dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Real Madrid musim depan.

Real Madrid Kini Mengincar Gelandang Serba Bisa Liverpool

Georginio Wijnaldum

Madrid sebelumnya disebut lebih fokus untuk memboyong winger milik Chelsea yaitu Eden Hazard. Akan tetapi Los Blancos kesulitan mendatangkan Hazard lantaran pemain asal Belgia itu sendiri masih betah di Stamford Bridge dan The Blues juga enggan melepasnya.

Madrid akhirnya mengalihkan bidikannya pada pemain lain. Mereka pun disebut mengincar gelandang serba bisa The Reds, Wijnaldum.

Madrid sendiri sepertinya sangat berminat untuk bisa mendatangkan pemain asal Belanda tersebut. Bahkan media Italia itu mengklaim sudah ada pembicaraan yang digelar antara pihak El Real dengan agen pemain 26 tahun tersebut.

Baca juga : Milan Diam Diam Sudah Lakukan Negosiasi Dengan Madrid

Jurgen Klopp sendiri sepertinya tidak akan buru-buru melepas Wijnaldum, apalagi kontribusinya cukup berarti . . . . . . bagi Liverpool sejauh ini meski baru pindah ke Anfield musim panas kemarin. Akan tetapi, jika Madrid melepas penawaran yang menggiurkan bisa saja Klopp tergoda untuk melepasnya.

Bahkan, Klopp bisa saja menggunakan Wijnaldum untuk mendapatkan Isco. Gelandang 25 tahun itu memang belakangan ini santer disebut sebagai salah satu pemain idaman manajer asal Jerman tersebut.

Saat ini Wijnaldum sudah bermain sebanyak 39 kali di semua ajang bagi Liverpool. Ia juga telah menyumbangkan lima gol dan delapan assist sejauh ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Granada vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid berhasil membawa pulang 3 poin saat bertandang ke markas Granada di ...