Home > Berita Bola > Real Madrid Kembali Meraih Kemenangan Berkat Gol Di Menit Akhir Pertandingan

Real Madrid Kembali Meraih Kemenangan Berkat Gol Di Menit Akhir Pertandingan

Madrid – Real Madrid sekali lagi sukses meraih poin penuh berkat gol yang mereka cetak dalam periode 10 menit akhir pertandingan, untuk menjaga persaingan di La Liga dengan Barcelona.

Real Madrid Kembali Meraih Kemenangan Berkat Gol Di Menit Akhir Pertandingan

Pemain Real Madrid Merayakan Kemenangan

Madrid menang 2-1 usai menjamu Valencia, Sabtu (29/4/2017). El Real unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo, tapi El Che lalu membalas melalui tendangan bebas Dani Parejo.

Akan tetapi, Madrid akhirnya berhasil mengamankan poin penuh lewat gol Marcelo ketika waktu pertandingan di Santiago Bernabeu memasuki menit ke-86. Madrid menang 2-1.

Baca juga : Barito Putera Masuk Tiga Besar Setelah Tumbangkan Perseru Serui

Hasil itu membuat Madrid mengoleksi 81 poin untuk duduk di posisi dua akibat kalah head . . . . . . to head dari Barcelona yang menempati posisi pertama, tapi masih punya satu laga sisa lebih banyak.

Gol yang diperoleh berkat Marcelo adalah gol ke-20 yang dicetak Madrid musim ini pada periode 10 menit akhir sebuah pertandingan.

Bukan cuma itu, gol-gol di kurun waktu 10 menit akhir sebelum pertandingan berakhir juga dicatat sudah menghasilkan 17 poin buat skuat Zinedine Zidane musim ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

mason mount

Kudu Waspada ! Playmaker Andalan Chelsea Kini Masuk Radar Real Madrid

London – Playmaker andalan Chelsea, Mason Mount dilaporkan kini jadi target transfer Real Madrid. Mount ...