Home > Berita Bola > Real Madrid Kalahkan Sevilla Berikan Saingan Ketat Kepada Barcelona

Real Madrid Kalahkan Sevilla Berikan Saingan Ketat Kepada Barcelona

Madrid – Real Madrid memetik kemenangan saat menjamu Sevilla di Liga Spanyol dengan skor 4-1. El Real pun terus menempel raihan poin Barcelona di klasemen.

Real Madrid Kalahkan Sevilla Berikan Saingan Ketat Kepada Barcelona

Selebrasi CR7 Setelah Mencetak Gol

Saat menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2017) dini hari WIB, Madrid unggul sedikit penguasaan bola dibandingkan dengan Sevilla. Dalam data yang dilansir Sport Radar, Madrid melakukan 51 persen penguasaan bola.

Madrid buka keunggulan di menit ke-10 lewat tendangan bebas dari Nacho, tak berselang lama kini giliran Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Hingga babak pertama usai tidak ada tambahan gol dan berakhir dengan skor 2-0.

Baca juga : Persijap Jepara Sudah Siap Tempur Hadapi PSS Sleman

Setelah peluit babak kedua dibunyikan Sevilla baru bisa mencetak gol, Jovetic mencatatkan namanya pada papan skor untuk memperkecil jarak . . . . . . dengan sang tuan rumah.

Pada menit ke-78 Real madrid kembali mencetak gol lewat umpan dari Toni Kroos lalu diberikan kepada Cristiano Ronaldo, pemain Portugal itu berhasil memperlebar jarak dengan tim tamu. Gol keempat dari Real Madrid dicetak oleh Toni Kroos.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid terus menempel Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Kedua klub itu sama-sama mengumpulkan 87 poin, tapi Madrid masih menyimpan satu laga. Sementara itu, Sevila menempati peringkat empat dengan raihan 69 poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...