Home > Berita Liga Inggris > Rashford Akan Dapatkan Kenaikan Gaji

Rashford Akan Dapatkan Kenaikan Gaji

Manchester – Marcus Rashford dikabarkan akan mendapat kenaikan gaji 10.000 pounds per pekan dari yang ia terima saat ini.

Rashford Akan Dapatkan Kenaikan Gaji

Usai skuad Setan Merah ditinggal oleh Ibrahimovic yang cedera parah, Rashford mampu memuaskan Mourinho dengan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Ibra.

Rashford mengikat kontrak baru di Old Trafford musim panas lalu dan menurut The Sun, gaji sang pemain bakal naik secara konstan di sisa tiga tahun kontak yang ia sepakati tersebut.

The Sun juga mengabarkan bahwa, “Dia akan mendapatkan kenaikan gaji usai musim yang solid, pemain muda satu ini sudah membuat perkembangan yang nyata. Dia kesulitan mencetak gol, namun dia sudah diberitahu bahwa gajinya akan terus naik.”

“Kenaikan gaji itu terjadi karena kontrak yang ia sepakati. Sempat ada kekhawatiran ia . . . . . . akan mendapat terlalu banyak dalam waktu yang terlampau singkat. Namun dia tidak seperti yang dipikirkan banyak orang. Dia sudah berjuang amat keras untuk meraih semua yang ia miliki.”

Musim ini dengan susah payah Rashford bisa tampil percaya diri dan berhasik mencetak 11 gol dalam 52 penampilan untuk Setan Merah musim ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Sebut Harry Maguire Masih Akan Menjadi Kapten Manchester United

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan posisi Harry Maguire akan tetap menjadi ...