Home > Berita Bola > PSPS Riau Kembali Lakukan Latihan Usai Libur Seminggu

PSPS Riau Kembali Lakukan Latihan Usai Libur Seminggu

Riau –  Skuad PSPS akan kembali menjalani latihan mulai setelah diliburkan selama sepekan, Selasa (30/5/2017) sore ini. Kebugaran fisik para pemain tetap terjaga hingga memulai laga Grup 1 Liga 2 2017 usai Idul Fitri tujuan latihan itulah yang menjadi tujuan utama PSPS Riau.

PSPS Riau Kembali Lakukan Latihan Usai Libur Seminggu

Gambar Ilustrasi Logo PSPS

Hal ini diungkapkan Pelatih PSPS, Philep Hansen Maramis. Menurutnya latihan yang dimulai sore hari ini masih berupa latihan ringan. Apalagi sebagian pemain baru tiba di Pekanbaru, sehingga masih kelelahan akibat perjalanan panjang.

Baca Juga :  PS TNI Kuasai Tendangan Terbanyak Ke Gawang Lawan

“Selasa sore mulai lagi latihan. Karena ini latihan pertama di bulan puasa, tentu latihan yang ringan-ringan dahulu. Apalagi beberapa pemain kemungkinan baru tiba di Pekanbaru. Tapi meskipun baru tiba di mess atlet, . . . . . . latihan tetap digelar,” ujar Philep Hansen Maramis.

Dijelaskan Philep, fokus latihan lebih mengembalikan kebugaran fisik para pemain. Apalagi sudah sepekan mereka kembali ke kampung halaman masing-masing untuk menjalani ibadah puasa bersama keluarga.

“Materi latihan di awal bulan puasa untuk menjaga kebugaran terlebih dahulu. Baru kemudian nanti masuk materi teknik dan lainnya. Namun yang pasti latihan tidak terlalu berat karena intensitasnya dikurangi agar ibadah puasa para pemain tetap lancar,” pungkas Philep.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...