Home > Berita Bola > PSM Makassar Miliki Misi Ganda PAda Laga Lawan Arema FC

PSM Makassar Miliki Misi Ganda PAda Laga Lawan Arema FC

Makassar – Dalam duel pekan kelima Liga 1 PSM Makassar akan menjamu lawa yang cukup berat yaitu Arema FC di Stadion Andi Mattalatta , Rabu (10/5/2017) . PSM mempunyai misi ganda di pertandingan kali ini.

PSM Makassar Menjadi Pengoleksi Kartu Merah Terbanyak diLiga 1

Ilustrasi Logo PSM Makassar

Juku Eja berniat menghentikan rekor buruk mereka atas Arema dalam enam tahun terakhir. Ya, PSM tak pernah menang atas Arema dalam kurun waktu tersebut.

Baca Juga : Persita Puncaki Klasemen Grup 2 Setelah Tumbangkan PS Bengkulu

Selain itu, PSM juga bernafsu untuk menjadi tim pertama yang menjebol gawang Arema. Sejauh ini, Arema memang belum kebobolan.

“Kami akan bermain menyerang. Saya rasa, Arema datang ke sini untuk merebut poin. Tapi, kami juga sudah siap memetik poin penuh di kandang sendiri,” kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts, Selasa (9/5/2017).

Bukan . . . . . . tak mungkin PSM mewujudkan dua misinya itu. Sebab, Robert tahu seluk beluk kekuatan Arema karena pernah melatih di sana pada 2010 lalu.

“Saya pernah antar Arema menang atas PSM dua kali pada 2010 lalu. Sekarang, saya di PSM, tentunya sebuah kehormatan jika bisa mengalahkan Arema,” terang Robert.

Duel PSM versus Arema memang sangat krusial. Pemenang di pertandingan ini akan memuncaki klasemen sementara Liga 1 yang sementara ini ditempati Persib Bandung.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...