Home > Berita Liga Inggris > PSG Tak Mau Kalah Dari MU Untuk Kejar Danny Rose

PSG Tak Mau Kalah Dari MU Untuk Kejar Danny Rose

London – Mendengar kabar Man United berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Danny Rose, PSG tak menyatakan bahwa mereka tak mau menyerah dan kalah bersaing dengan Man United terkait perburuan tanda tangan pemain Tottenham, Danny Rose, di bursa musim panas ini.

PSG Tak Mau Kalah Dari MU Untuk Kejar Danny Rose

Walaupun baru mengikat kontrak lima tahun dengan Tottenham di September silam, namun ia belum lama ini memberikan indikasi bahwa dirinya siap mencari tantangan baru bersama tim lain.

The Sun mengabarkan bahwa bos PSG, Unai Emery, amat ingin mendaratkan pemain Inggris di Prancis. Dan ketika mendengar tentang pergerakan Man United, ia pun mulai melakukan beberapa pergerakan nyata untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Paris.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa Emery secara rutin mengirim scout untuk mengamati permainan Rose di paruh . . . Gabung . . . pertama musim lalu, dan mantan manajer Sevilla itu melihat sang pemain sebagai sosok yang cocok untuk mengisi pos bek kiri di tim Prancis musim depan.

Jadi kali ini tinggal menunggu waktu hingga siapa tim yang berhasil mendapatkan jasa Rose dari Tottenham Hotspur musim depan.

Rose sudah 12 kali membela timnas Inggris dan membuat tak kurang dari 144 penampilan di tim inti Tottenham.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Pogba Belum Berikan Kepastian Soal Masa Depannya di MU

Madrid – Kontrak Paul Pogba di Manchester United mendekati akhir. Namun sampai sekarang, sang pemain ...