Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura Mematok Target Di kandang Persiba Balikpapan

Persipura Jayapura Mematok Target Di kandang Persiba Balikpapan

Jayapura – Jalani laga di markas Persiba Balikpapan tak menjadi halangan bagi Persipura Jayapura untuk mematok target. Mutiara Hitam menargetkan untuk mencuri poin penuh di kandang Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Liga 1 2017.

Persipura Jayapura Mematok Target Di kandang Persiba Balikpapan

Persipura Jayapura Mematok Target Di kandang Persiba Balikpapan

Pelatih Persipura, Liestiadi, mengaku anak asuhnya sudah siap untuk bermain di kandang Persiba. Ia ingin memanfaatkan laga ini untuk menambah poin demi mendongkrak posisi timnya.

“Kami ke sini berharap meraih hasil terbaik lawan Persiba. Jika tak bisa meraih tiga poin, paling tidak kita bisa membawa satu poin,” ujar Liestiadi.

Baca juga : Widodo Cahyono Putro Tetap Waspada Dengan Persija Jakarta

Pelatih asal Medan ini menyebut Persipura menganggap laga kontra Persiba bak final. Mutiara Hitam menyiapkan diri sebaik mungkin jelang laga ini. “Kami tegaskan, kami ke sini bukan untuk jalan-jalan dan . . . . . . tak mau pulang dengan tangan hampa,” tuturnya.

Persipura bakal melakoni laga pekan ketujuh mereka di Liga 1 kontra Persiba Balikpapan. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, yang menjadi kandang Persiba, Senin (22/5/2017) besok.

Namun, meski bertekad meraih poin pada laga ini, Liestiadi tak mau anak asuhnya jemawa. Pasalnya, ia menilai Persiba memiliki kekuatan yang tak bisa dipandang sebelah mata saja.

“Meski sekarang mereka di juru kunci, kebangkitan mereka bakal bisa berbahaya. Apalagi, dengan adanya pelatih baru mereka,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...