Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Diminta Untuk Tetap Menjaga Permainan Cantiknya

Persipura Diminta Untuk Tetap Menjaga Permainan Cantiknya

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura Liestiadi, menginginkan anak asuhannya untuk terus menjaga permainan cantiknya di Liga 1. Hal tersebut dilakukan supaya Mutiara Hitam dapat terus menjadi juara.

Persipura Diminta Untuk Tetap Menjaga Permainan Cantiknya

Persipura Diminta Untuk Tetap Menjaga Permainan Cantiknya

Dalam dua pertandingan terakhirnya, Persipura berhasil meraih kemenangan secara beruntun. Mereka mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2, serta menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Baca juga : Timnas Indonesia U-19 Bertolak Ke Prancis Hari Ini

Oleh karena itu, Liestiadi berpesan kepada pemainnya agar tidak lengah sama sekali setiap kali bertanding. Mengingat, saat ini kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Tanah Air tersebut baru memasuki pekan ketujuh.

“Semoga tren positif ini bisa terus terjaga ke laga-laga berikutnya,” kata . . . Gabung . . . Liestiadi.

Pada pekan kedelapan Persipura akan melawan Barito Putera di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/5/2017). Namun, di laga itu mereka tak bakal diperkuat penyerang andalannya yakni Boaz Solossa yang masih menjalani hukuman larangan bermain.

Saat ini Persipura berdiri posisi ketiga klasemen. Mereka hanya terpaut tiga angka dengan PSM Makassar yang menempati posisi puncak dengan mengumpulkan 16 poin.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...