Home > Berita Bola > Persijap Jepara Sudah Siap Tempur Hadapi PSS Sleman

Persijap Jepara Sudah Siap Tempur Hadapi PSS Sleman

Jepara – Fernando Sales, Pelatih Persijap Jepara, tidak mau anak didiknya telan kekalahan lagi. Saat menjamu PSS Sleman ia pun bertekad memetik poin penuh pada pekan kelima Liga 2 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Rabu (17/5/2017).

Persijap Jepara Sudah Siap Tempur Hadapi PSS Sleman

Ilustrasi Persijap Jepara

Menurut Sales, armadanya telah melakukan evaluasi menyeluruh terkait kekalahan beruntun yang dialaminya. Laskar Kalinyamat takluk dari Persibangga Purbalingga dan Persip Pekalongan dengan skor identik 1-0.

Baca Juga : Gede Widiade Masih Percaya Pada Teco, Ini Alasannya

Untuk itu, pria berusia 37 tahun tersebut menuturkan para pemain Persijap harus fokus selama pertandingan dilaksanakan. Sebab, ia menilai kesalahan kecil bisa menjadi petaka ketika bentrok dengan PSS.

“Setelah dua kekalahan beruntun, kami telah melakukan persiapan yang bagus, berlatih dengan keras, dan mencoba . . . . . . memperbaiki kesalahan pada pertandingan sebelumnya,” kata Sales.

Meski begitu, Sales menyadari kalau target kemenangan tidak mungkin diraihnya dengan mudah. Pasalnya, ia menilai tim tamu mempunyai permainan yang bagus serta diisi oleh para pemain berkualitas di setiap lininya.

“PSS terlihat bagus saat bermain tandang. Maka dari itu, saya harap pemain saya memiliki semangat yang sama, termasuk komitmen dan tanggung jawab mereka di atas lapangan,” ucapnya.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...