Home > Berita Bola > Persegres Tak Mau Larut Dalam Euforia Kemenangan Perdananya

Persegres Tak Mau Larut Dalam Euforia Kemenangan Perdananya

Gresik – Setelah memetik kemenangan perdana di Liga 1 2017, Persegres Gresik United tak mau larut dalam euforia. Laskar Joko Samudro langsung melakukan evaluasi agar di pertandingan berikutnya bisa kembali dapatkan poin penuh.

Persegres Tak Mau Larut Dalam Euforia Kemenangan Perdananya

Ilustrasi Logo Persegres Gresik United

Sang pelatih, Hanafi memang memberikan libur latihan selama satu hari setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 2-1. Kendati begitu, mantan pelatih Perseru Serui mengingatkan agar para pemainnya tetap menjaga kebugaran karena tiga lawan berikutnya sangat berat.

Setelah ini Persegres akan dijamu Barito Putera (19/5/2017), PSM Makassar (31/5/2017), dan Persela Lamongan (5/5/2017). “Ketiga tim ini cukup kuat. Kalau persiapan kami, khususnya kondisi fisik pemain kurang bugar, tentu akan sulit bagi kami mengimbangi mereka,” kata Hanafi.

Hanafi menilai masih banyak yang harus diperbaiki dari timnya, terutama soal efektivitas permainan serta membaca . . . . . . kelebihan pemain lawan. Menurutnya, hal ini terjadi karena mayoritas pemainnya masih muda dan minim jam terbang.

Untuk efektivitas permainan, ia menyebut sejumlah pemainnya masih kerap berlama-lama membawa bola. Hal itu membuat serangan yang dibangun Persegres kurang efektif.

Para pemain Persegres juga dinilai kurang mampu mengatur ritme permainan. “Ada satu dua pemain yang masih terlalu lama membawa bola dan bermain-main. Padahal, jika cepat diumpan bisa menjadi keuntungan bagi kami,” ia menuturkan.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...