Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Buktikan Tak Seret Gol dengan Kandaskan Persepam

Persebaya Buktikan Tak Seret Gol dengan Kandaskan Persepam

Surabaya – Persebaya berhasil mengandaskan Persepam Madura Utama dengan skor 3-1 pada Kamis (11/5/2017) malam. Manajemen, tim pelatih, dan para pemain pun sangat gembira menyambut kemenangan tersebut. Hal tersebut pun menunjukkan Persebaya tak seret gol.

Persebaya Sudah Bisa Keluarkan Skuad Terbaik Mereka

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Menurut asisten pelatih Ahmad Rosyidin, mencetak gol adalah masalah utama Persebaya. Masalah ini muncul menyusul cedera panjang yang menimpa Rachmat Afandi. Hanya mencetak dua gol dalam dua pertandingan menjadi bukti bahwa ada yang beres dengan tim Persebaya.

Problem ini akhirnya teratasi dengan kehadiran dua penyerang anyar Rishadi Fauzi dan Mardiono. Fauzi dan Nono -sapaan akrab Mardiono- adalah aktor di balik kemenangan Persebaya atas Persepam MU. Dua penyerang ini masing-masing mencetak satu gol di pertandingan ini.

Baca juga: Mitra Kukar Berikan Bukti Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

“Waktu melawan . . . . . . Madiun, banyak peluang yang tidak terselesaikan dengan baik. Di situlah kekurangan Persebaya. Hari ini masalah itu terjawab dengan kehadiran dua pemain. Mardiono dan Fauzi sama-sama menyumbang dua gol,” jelas Ahmad.

Ahmad salut dengan perjuangan Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan. Menurutnya, kesuksesan Persebaya mengamankan tiga poiin di laga ini tak lepas dari kerja keras para pemain. “Semua pemain bekerja maksimal hari ini. Semua berjuang mati-matian demi Persebaya,” tutur Ahmad. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...